Selasa, 01 Desember 2009

Mata Najwa

Beberapa hari kemarin ketika hendak menonton Metro sport saya mendapati acara yang agaknya akan menggusur jam tayang acara kesayangan tersebut. Yah pada hari Rabu 25 November kemarin ada suatu program baru yang sangat menarik perhatian saya, MATA NAJWA judulnya.

Pada edisi pertama yang bertema "Dunia dalam Kotak Ajaib" itu mengungkap kebusukan dunia televisi tanah air. Dari mulai 9 daftar blunder berita, sampai Reality show yang Unreal. Dipandu presenter Najwa Shihab , menurut saya edisi perdana acara ini telah menjadi oase di tengah gurun pembodohan.

Berikut adalah riview yang dikutip dari blog metrotvnews.com: Program terbaru bersama Najwa Shihab yang membedah berbagai peristiwa politik dan isu hangat dalam sepekan dengan ketajaman yang belum pernah ada sebelumnya. Cerdas, bertempo cepat, segar dan menghibur.

Mengahdirkan perbincangan mengenai peristiwa politik dan isu uitama sepekan menjadi satu kesatuan dengan peristwa berita diparodikan, penampilan karakter satir para pejabat publik, politisi atau tokoh masyarakat lainnya, serta laporan pandangan mata yang menggandalkan logika awam dalam melihat sebuah isu atau peristiwa.


UPDATE : MATA NAJWA tayang setiap hari Rabu jam 22.05 hanya di METRO TV

Tidak ada komentar:

Posting Komentar