Senin, 05 April 2010

Super Mario hijrah ke Man. City ??


Memang hubungan antara Mario Balotelli dan Jose Mourinho sudah membaik. Setelah menjawab kepercayaan Mou dengan 2 gol pada laga melawan Bologna Minggu dini hari, nama Super Mario kembali hadir dalam skuad yang akan dibawa ke Luzhniki Stadium guna menghadapi Cska Moskow pada leg ke 2 liga champion eropa.

Berikut daftar nama 23 pemain yang dibawa Mou yang dikutip dari inter.it :


Goalkeepers: 1 Francesco Toldo, 12 Julio Cesar, 21 Paolo Orlandoni.

Defenders: 2 Ivan Cordoba, 4 Javier Zanetti, 6 Lucio, 13 Maicon, 23 Marco Materazzi, 25 Walter Samuel, 26 Cristian Chivu.

Midfielders: 5 Dejan Stankovic, 7 Ricardo Quaresma, 8 Thiago Motta, 10 Wesley Sneijder, 11 Sulley Muntari, 15 Rene Krhin, 17 Mariga, 19 Esteban Cambiasso.

Strikers: 9 Samuel Eto'o, 22 Diego Milito, 27 Goran Pandev, 45 Mario Balotelli, 89 Marko Arnautovic.

 Namun kembalinya kepercayaan Mou serta kembalinya kepercayaan diri Super Mario tak serta merta membuat nasib Balotelli akan aman, situs berita berbahasa italia Novantesimo.it melaporkan bahwa Man City telah melakukan kontak untuk melakukan negosiasi secara rinci yang akan membawa Mario Balotelli urban ke tanah Albion. Menurut berita pada tabloid "The People" yang dilansir Novantesimo.it Inter dikabarkan mematok harga Super Mario pada kisaran 15 juta pound.

Balotelli sendiri sebenarnya telah menjadi perhatian Mancini sejak dia menangani Internazionale pada 2004 sebelum dia digantikan oleh Mourinho pada 2008 lalu. Dikabarkan klub yang bermarkas di Manchester ini akan berusaha untuk mendapatkan Balotelli pada bursa musim panas Juli nanti. City telah menyediakan 28 juta pound untuk mendatangkan Balotelli dan bersedia menggandakannya jika diminta oleh Inter.(bolanews.com)

Dengan kekuatan finansial Citizen yang memadai dan masalah demi masalah yang dihadapi Balaotelli di Inter, serta ditambah keinginan kuat dari Mancio maka menurut saya kemungkinan besar pada transfer window musim panas mendatang Super Mario akan berbaju biru muda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar