Kamis, 22 April 2010

Zahia Dehar : Gadis 18 Tahun Bertarif 2000 pound




Kemunculan Zahia Dehar bak lahirnya secercah harapan untuk menuntaskan skandal prostitusi dibawah umur yang melibatkan pemain Prancis. Tapi siapakah sebenarnya gadis berusia 18 tahun itu?
(bolanews.com)Dehar dikenal sebagai seorang Pekerja Seks Komersil (PSK) kelas kakap di Prancis. Ia menetap di Paris dan memiliki penghasilan yang besar dari "pekerjaan" ini. Dehar mulai terjun ke dunia prostitusi pada Maret 2008.
Menurut berita yang dirilis Dailymail, Kamis (22/4), untuk sekali kencang, tarif Dehar diperkirakan sekitar 2.000 pound atau sekitar 27,7 juta rupiah. Setiap bulan ia mampu memperoleh penghasilan sebesar 20 ribu pound atau sebesar 277 juta rupiah! Tidak semua pria bisa meniduri Dehar. Ia hanya bisa di-booking oleh pengusaha kaya dan pesepak bola bergaji selangit.

Untuk menggaet "pelanggan" Dehar tak segang untuk melakukan perjalanan jarak jauh seperti ke Dubai. Jika berada diluar kota, Dehar juga selalu tinggal di hotel bintang lima.  Dehar sangat tertarik untuk berkencan dengan pesepak bola asal Inggris. Ia juga dikenal memiliki hubungan sepak bola dimana ia sering hadir di stadion guna menyaksikan kompetisi liga Eropa yang diikuti klub Inggris.

Saat ini Dehar tinggal bersama temannya di Paris. Untuk membongkar kasus ini, Dehar mendapat dukungan dari istri Ribery. Saat Muenchen bertemu Olympique Lyon di leg pertama semi final Liga Champion, Rabu (21/4), Dehar hadir di stadion Allianz Arena.

"Saya memang tidur dengan laki-laki, tapi aku tidak jujur tentang usiaku. "Saya mencintai mereka. Mereka memperlakukanku dengan baik dan mengucapkan selamat tinggal saat kami berpisah. Mereka memanjakanku. Saya yakin mereka orang baik, " kata Dehar.

Pihak kepolisian Paris telah siap untuk bekerjasama dengan Dehar agar kasus itu bisa secepatnya tuntas sebelum bergulir Piala Dunia 2010. Pasalnya, jika skandal ini terua bergulir hingga Juni mendatang ditakutkan akan mengganggu konsentrasi Prancis saat tampil di Afrika Selatan.(bolanews.com)


image : dailymail.co.uk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar