Kamis, 24 Juli 2008

debut yang menjanjikan

Milan - Mathieu Flamini telah menjalani debutnya untuk AC Milan melawan Cremonese. Meski tak kuasa membawa kemenangan dalam partai yang berakhir 0-0 itu, Carlo Anceloti tetap terkesan dengan pemain anyarnya itu.

Dalam pertandingan tersebut, Flamini dipasang tepat di depan lini bertahan Milan sebagai gelandang bertahan. Pada posisi yang biasanya diisi Andrea Pirlo itu, gelandang Prancis yang didatangkan dari Arsenal tersebut sempat melepaskan tembakan walau tak menjadi gol.

Akan tetapi, gol bisa jadi bukan ukuran mutlak buat bagus tidaknya seorang gelandang bertahan. Lebih daripada itu, Ancelotti melihat kalau Flamini sukses menjalankan perannya sebagai penyeimbang tim.

"Flamini adalah pemain lengkap yang bisa digunakan saat bertahan sebagaimana juga untuk melakukan penyerangan," tegas Don Carletto yang dilansir Channel 4, Jumat (25/5/2008).
Keberadaan Flamini juga diyakini Ancelotti akan memberikan pengaruh penting buat permainan Milan nantinya, dan bukan sekadar pembelian percuma.

"Untuk yang sudah mengetahuinya seperti kami, dia bukanlah pertaruhan melainkan sebuah kepastian," tuntas Ancelotti.(sumber Detik.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar