Minggu, 27 Juli 2008

Info Ac Milan

Milan - Kembalinya Dida dari cedera serta kepulangan Cristian Abbiati dari masa peminjaman belum menjadi kabar buruk buat Zeljko Kalac. Untuk sementara dia masih jadi portieri utama AC Milan.

Setelah terbuang ke Torino dan Atletico Madrid, mulai musim ini Abbiati kembali ke Giuseppe Meazza. Stok kiper Milan bertambah menyusul pulihnya Dida dari cedera punggung yang sempat memaksanya melakukan pengobatan ke Brasil.

Kondisi tersebut awalnya jadi ancaman buat Kalac yang di paruh kedua musim lalu jadi pilihan utama Carlo Ancelotti. Namun pria raksasa asal Australia itu kini bisa sedikit bernapas lega lantaran posisi penjaga gawang utama untuk sementara masih jadi miliknya.

"Kami sudah memastikan hirarki kiper dan Carlo Ancelotti sudah mematikannya. Saya pikir pada tahap ini bisa dikatakan kalau kami akan memulai dengan Kalac, lalu Abbiati sambil menunggu evaluasi terhadap kondisi Dida. Dia kini masih menjalani program pemulihan," ungkap Adriano Galliani di Channel4.
Performa Kalac di musim lalu sesungguhnya tak bisa dibilang memuaskan. Mantan kiper Leicester City, Perugia dan Roda JC itu beberapa kali membuat blunder dan sering terlihat kurang meyakinkan. Ini bisa jadi masalah serius buat Milan jika dua kiper lainnya juga tak menunjukkan tanda-tanda membaik. ( sumber Detik.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar