Selasa, 22 Juli 2008

Harapan Dinho

Milan - Ronaldinho mewanti-wanti Kaka untuk tak hijrah ke Chelsea yang sedang membidiknya, sehingga musim depan trio KaPaRo bisa hadir untuk berjuang mereguk sukses buat AC Milan.

Chelsea belakangan dikabarkan berniat memboyong Kaka. Dengan dana berlimpah yang dimiliki "Si Biru", kekhawatiran pun mengembang kalau nantinya bisa saja niatan itu tercapai kendati Milan saat ini masih enggan melepasnya.

Dinho pun tak mau kehilangan Kaka. Pemain yang akan berangkat ke Olimpiade untuk membela Brasil itupun berharap agar Kaka tak tergiur untuk pindah sehingga keduanya bisa berdampingan berkostum Merah-hitam.

"Saya harap Kaka bisa ada di Milan selama mungkin, karena kami akan menjalani waktu yang menyenangkan bersama-sama," harap Dinho kepada Sky Italia yang dikutip Channel 4, Rabu (23/7/2008).

Pemain yang baru saja didatangkan Barcelona itu digadang akan bersinar di Milan bersama-sama dengan dua rekan senegaranya, Kaka dan Alexandre Pato. Ketiganya bakal mewujud dalam trisula maut berjuluk KaPaRo (Kaka-Pato-Ronaldinho).

Akan tetapi, Dinho yang bersiap tampil di Olimpiade bersama Pato tak mau kalau perhatian semata terpusat kepada dirinya dan dua rekannya itu. Pun jika nantinya mereka memang tampil dahsyat, itu takkan lepas dari kontribusi pemain Milan lainnya.

"Milan bukan sekadar Ronaldinho-Kaka-Pato tapi juga seluruh tim, jadi tak benar terus menerus terfokus kepada kami," lugas dia.( detik.com)

Nah buat yang khawatir kaka pindah, tenang aja ga akan pindah kok,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar