Senin, 28 Juli 2008

Jelang Trofeo TIM

Milan - Trofeo TIM yang melibatkan AC Milan, Inter Milan dan Juventus akan segera dihelat. Meski hanya berlabel friendly, pelatih Milan Carlo Ancelotti menilai ajang itu punya nilai penting.
Stadion Olimpico Turin akan jadi pentas edisi kedelapan Trofeo TIM, Selasa (29/7/2008) malam waktu setempat. Ajang itu mengharuskan Milan, Inter dan Juve saling berjibaku satu sama lain dalam pertarungan segitiga.

Sejatinya, laga tersebut digunakan sebagai ajang pemanasan dalam masa pre-season, guna menyiapkan diri menghadapi kompetisi. Apakah sekadar itu saja? Tidak, jika ada tiga tim raksasa Seri A yang terlibat.

"Pertandingan-pertandingan besok hanyalah friendly, tapi tidak benar-benar seperti itu kalau Anda menghadapi tim seperti Juve dan Inter," urai Ancelotti sebagaimana dikutip situs resmi Milan.


Siapapun yang bisa meraih kemenangan dalam ajang tersebut, niscaya mendapat suntikan kepercayaan diri menghadapi musim yang baru. "Itu adalah partai-partai penting dan memotivasi," tuntas Don Carletto.

Dalam format trofeo TIM, ada tiga partai yang digelar dengan durasi masing-masing 45 menit plus adu penalti jika tercipta hasil imbang di waktu normal.

Jadwal Trofeo TIM:

Partai 1: Milan vs Juventus
Partai 2: Tim yang kalah di partai 1 vs Inter
Partai 3: Tim yang menang di partai 1 vs Inter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar