Senin, 28 Juli 2008

Info Milan Tentang Pirlo

Playmaker Milan Andrea Pirlo berharap dapat mengakhiri karirnya bersama Rossoneri, karena dirinya merasa tidak ada klub sebaik klubnya saat ini, AC MILAN.

Selama beberapa tahun banyak pemain yang datang dan pergi di Milan, namun satu pemain tetap menjadi penunjang dan inspirasi, yaitu Andrea Pirlo

Kini sang playmaker memberikan wawancara pertamanya pada musim ini dan berbicara mengenai posisi di liga musim baru ini , masa depannya, dan tentu saja Ronaldinho.

"Liga? Aku rasa ada empat tim selain Milan yang akan berusaha meraih scudetto: Inter, Roma, Juventus, dan Fiorentina," katanya. "Target utama kami adalah juara liga. Oleh karena itu kami akan berjuang hingga akhir untuk itu."

"Ronaldinho? Aku belum mendapat kesempatan bertemu dengannya, tapi aku sangat bahagia dia di sini bersama kami dan puas dengan transfer Milan sejaug ini."

Tentang partisipasi Milan di UEFA Cup, dia mengatakan, "Ini adalah kompetisi yang baru bagi kami, namun kami Milan. Sehingga kami akan bermain untuk memenangkannya."

"Masa depanku? Aku masih punya kontrak panjang dengan klub ini, dan meski ada tim lain yang menginginkanku, aku sangat nyaman di Milan," lanjutnya.

"Aku tidak merasa ada tim yang lebih baik. Aku benar-benar berharap mengakhiri karir di sini. Kontrakku habis dua tahun lagi, tapi kuharap dapat memperpanjangnya."
sumber Milanku.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar