Sabtu, 19 Juli 2008

Isu Kepindahan Kaka


Milan - Minim gosip sepanjang musim transfer ini, Kaka tiba-tiba kembali dikaitkan dengan Chelsea. The Blues dikabarkan mengajukan dana fantastis sebesar Rp 1,4 triliun yang akan diterima AC Milan.
Selain Real Madrid, Chelsea juga sempat dikabarkan tertarik merekrut Kaka. Kalau selama ini mungkin cuma sekedar isu, maka penawaran "Si Biru" pada Rossoneri kali ini bisa jadi benar-benar terjadi karena pernyataan tersebut keluar dari mulut Diogo Kotscho, orang yang dikenal sebagai asisten pribadi sekaligus penasihat Kaka.
"Real Madrid menawarkan 90 juta euro musim panas lalu dan Milan sama sekali tak memikirkan tawaran tersebut. Kali ini berbeda. Inilah untuk kali pertama kesepakatan itu akan benar-benar terjadi," ungkap Kotscho seperti diberitakan Guardian.
Perwakilan Chelsea sudah dikirim ke Kota Milan pekan ini untuk mengajukan penawaran pada Diavolo Rosso sebesar 100 juta euro atau sekitar Rp 1,4 triliun. Jumlah tersebut jauh di atas rekor transfer terbesar yang saat ini masih dipegang Zinedine Zidane saat pindah dari Juventus ke Real Madrid dengan biaya Rp 842,002 miliar.
Pembicaraan dengan pemain terbaik dunia 2007 itu kabarnya bahkan sudah dilakukan untuk membahas beberapa peksepakatan pribadi. Selain mendapat 15 juta euro dari kepindahannya, Kaka juga akan mendapat kenaikan gaji yang cukup signifikan.
"Dengan situasi terkini di Milan, itu merupakan kesepakatan yang bagus buat semua pihak yang terlibat. Kepindahan juga akan meningkatkan gaji Kaka secara signifikan, mengingat 10% dari nilai transfer akan didapat pemain - sekitar 15 juta euro."
"Chelsea adalah klub yang hebat saat ini. Mereka membangun sebuah tim yang bisa memenangi segalanya," pungkas Kotscho.
Menyusul kedatangan Ronaldinho, Clarence Seedorf adalah pemain yang santer diberitakan jadi korban dan harus merelakan posisinya. Namun dengan pernyataan Kotscho di atas, bisa saja Kaka lah yang bakal hengkang. Sumber detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar