Senin, 03 Januari 2011

Chelsea Butuh Pemain Baru

Hasil imbang yang diraih Chelsea kala menghadapi Aston Villa, Minggu, (2/01/2011) membuat pelatih Carlo Ancelotti gusar. Ancelotti pun mengakui dirinya membutuhkan tenaga baru guna bersaing di Premier League. Pelatih asal Italia ini melihat hasil imbang 3-3 yang dicapai timnya adalah sesuatu yang sangat menyakitkan. Chelsea hampir dipastikan memetik poin penuh setelah gol yang dibuat John Terry pada menit 89.
Namun sayang, gol Ciaran Clark di masa injury time memupuskan harapan Terry dkk. The Blues pun terpaksa harus berbagi poin dengan Aston Villa.
Menurut Carletto, timnya saat ini membutuhkan sosok defender tangguh untuk menggantikan Alex yang saat ini didera cedera cukup serius. “Kami membutuhkan beberapa pemain,” tutur Ancelotti.
“Kami harus melihat kondisi Alex, saat dia kembali pekan ini dari Brasil,” imbuhnya, seperti dilansir Goal, Senin, (3/01/2011). “Bruma bermain sangat baik, tapi tanpa Alex dan Ivanovic kami kehilangan energi,” tutupnya kecewa.
Ancelotti mengaku dirinya sangat frustasi setelah kembali gagal mendapatkan poin penuh. Dengan hasil ini, The Blues melorot ke posisi lima klasmen sementara Premier League dengan poin 35 dari 20 laga yang telah dijalani. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar