Sabtu, 01 Januari 2011

Ibra Sayangkan Kepergian Ronaldinho Minggu, 2 Januari 2011 - 08:11 wib

DUBAI - Spekulasi hengkangnya playmaker AC Milan Ronaldinho menuju klub lamanya, Gremio, semakin mendekati kenyataan. Terlebih setelah Zlatan Ibrahimovic mengungkapkan penyesalan seputar absennya Dinho dari kamp latihan Rossoneri di Dubai.

Ronaldinho meninggalkan kamp latihan Milan lebih dulu guna menyelesaikan transfernya ke Gremio, Sabtu (1/1/2011). Masa depan mantan bintang Barcelona di San Siro memang terus mencuatkan tanda tanya dalam beberapa bulan terakhir. Apalagi, kini Rossoneri berhasil melabuhkan striker Italia Antonio Cassano, yang dilepas Sampdoria akibat permasalahan internal dengan presiden klub.

Ibra sendiri menyayangkan keputusan Dinho meninggalkan Rossoneri. Namun, bomber jangkung asal Swedia tidak menyangkal jika Dinho tidak lagi bahagia bersama raksasa Italia.
  "Saya menyesalkan fakta bahwa Ronnie tidak lagi bersama kami, dia merupakan salah satu pemain terhebat sepanjang masa," cetus Ibra sebagaimana dikutip Calciomercato, Minggu (2/1/2011).
  "Belakangan ini, dia memang tidak bahagia di lapangan. Dia (Dinho) harus melakukan apapun yang dia mau," lanjut mantan bintang Inter Milan dan Juventus.

Sementara itu, ditanya mengenai kehadiran Cassano, Ibra berkeras, keduanya akan bersaing sehat sebagai ujung tombak Rossoneri.
  "Cassano? Menurut saya, dia baik. Dia butuh sedikit diet. (Tapi) dia seorang professional. Saya rasa kami tidak akan terlibat pertengkaran. Cassano tidak akan menemukan situasi yang lebih bagus daripada saat ini," pungkas Ibra.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar