Kamis, 06 Januari 2011

Tips Ampuh Dapetin Pacar

Buat kamu-2 yang masih JOMBLO alias belum punya pacar, kenapa?? Jangan patah semangat dan sedih gitu dong, kali ini gue punya tips ampuh buat ngedapetin pacar tambatan hatimu, biar kamu gak sendirian lagi trus dapet pacar deh. Cara ini cukup ampuh loh, karna gue sendiri udah mempraktekan'nya. Penasaran pengen tau tips cara mendapatkan pacar???

Langsung aja kamu simak dan baca dengan teliti dan konsentrasi tinggi, tips ampuh dapetin pacar berikut:


1. pEdE

Kamu gak perlu minder dan sampe mengurung diri, setelah kamu menyadari ada yang gak sempurna pada diri kamu, misalnya : kurang canting, gak ganteng, kurang keren, gak kaya, gak punya motor atau mobil de el el. Buang semua kelemahan dan kekurangan kamu itu dengan menunjukan kelebihan yang kamu punya, kita bisa koq duduk sama rendah dan berdiri sama tinggi, kita juga tau kan, gak ada menusia yang sempurna.

2. GauL

Kamu musti GauL..!! Kamu jangan jadi sapi ompong, yang cuma bisa diem dan bengong sendiri di pojok perpustakaan atau kelas. Coba deh, kamu ikut nimbrung bareng temen-2 kamu yang mungkin lagi ngomongin gebetan baru, model baju, model rambut, tren musik yang lagi buming atau yang lainnya. Kamu gabung aja, gak peduli itu temen cewek atau cowok karna sama aja, jadi kamu bisa sedikit gaul n' gak kuper-2 amat lah..

3. Ga TulaLit..

Meskipun kamu gak suka dengan bidang tertentu, tapi bukan berarti kamu gak tau apa-2 dong.. Misalnya, temen-2 kamu lagi ngobrolin bintang bola, kamu tau juga kalo sekarang lagi musim kompetisi, siapa aja bintang lapangan yang di jagoin, kamu musti tau biarpun dikit, biar gak di bilang tuLalit. atau hal-2 yang lainnya.

4. No Complain

Ingat..!! gak semua orang suka di kritik, jadi jangan terlalu banyak komplain. Kalo ada sesuatu yang gak kamu suka, mendingan kamu tahan dulu aja dalam hati kamu, liat situasi dan kondisi gitu dah, jangan kamu di bilang Mr/Mss Complain deh karna kamu yang kelewat bawel.

5. Low Profile

Rendah diri jangan,,!! Tapi rendah hati WAJIB..!! Meskipun kamu lebih pintar atau lebih ganteng or cantik, itu bukan berarti harus menunggu orang lain dateng ke kamu. Coba buka diri deh dengan semua orang tanpa membedakan status. Karna dengan sikap kamu yang rendah diri, pasti bikin lawan jenismu terpikat.

6. Tempat CURHAT

Kalo pengen seseorang di jadiin pacar kamu, gak seru kalo gak bisa di jadiin sebagai tempat curhat. Gebetan kamu pasti seneng kalo mereka punya masalah, bisa dateng dan menceritakan masalahnya ke kamu trus cari solusinya bareng-2. Anggep aja kamu bisa di andelin jadi temen. Kalo suatu saat dia jadi pacar kamu, pasti dia merasa beruntung dapetin kamu, karna selain sebagai pacar kamu juga bisa sebagai penasehat yang baik.

7. Dandan

Kamu jangan ke'pEdE'an dulu deh, meskipun kamu ganteng or cantik, karna belum tentu orang akan perhatian sama kamu, kalo kamu keliatan kusut berantakan gak karuan. Bayangin coba!! ada yang mau deket sama kamu gak kalo baru deket kamu aja udah di sambut dengan aroma BB [bau badan] yang mematikan. Belum lagi baju yang lecek n' kotor, rambut berantakan dll. Gimana orang mau jatuh cinta sama kamu coba. Nge'lirik juga kagak..!! Jadi gak ada salahnya kamu coba dandan deh.

8. Care [Perhatian]

Coba kamu liat orang-2 di sekitar kamu, mungkin ada yang sakit atau lagi murung karna banyak masalah. Sebagai teman yang baik kamu wajib memberikan sedikit perhatian, Kamu musti peduli sama mereka.

9. FriendLy

Supel, ramah sama siapa aja, gak pilih temen dan asik di ajak ngobrolin apa aja, itu baru seru buat di jadiin temen apalagi pacar. Tetep senyum sama siapa aja, biarpun kamu gak suka orang itu, pokok'nya jadilah seseorang yang asik deh.

10. Tau Etika

Kapan dan dimana aja kamu harus tau etika, misalnya aja gak bicara dengan suara yang kenceng di perpustakaan, mohon ijin ke toilet dengan sopan, memanggil senior atau yang lebih tua dengan sebutan KAKA, gak kentut sembarangan dan banyak hal yang harus pake etika.

Dengan tips ampuh dapetin pacar diatas, mudah-2'an kamu bisa menjadi seseorang yang bisa di andalkan sebagai temen yang baik dan juga bisa menjadi simpati dari lawan jenis kamu, yang akhir'nya suka dan jatuh hati sama kamu dan terjalinlah hubungan yang di sebut pacaran. Gak JOMBLO lagi deh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar