Kamis, 20 November 2008

Jadwal padat jadi kendala Milan

milan trainingMilan harus menghadapi kendala klasik yang harus di hadapai oleh tim-tim yang berlaga di berbagai ajang, seperti Milan ini yakni padatnya jadwal pertandingan yang harus mereka hadapi, mulai dari minggu ini sampai waktu istirahat natal nanti

Rossoneri akan memulai jadwal yang sangat padat setelah pertandingan melawan torino minggu malam nanti

Setelah itu, Milan akan bersiap menghadapi delapan pertandingan resmi, tujuh diantaranya dilakukan malam hari. Rossoneri telah menjalani pertandingan malam dengan baik sejauh ini, memenangkan seluruh pertandingan tersebut, kecuali ketika ditahan imbang Cagliari.
Tiga pertandingan akan terjadi pada bulan November, melawan Torino, Portsmouth dan Palermo, kemudian lima berikutnya terjadi bulan Desember. Di ajang Coppa Italia, UEFA Cup dan Serie A.

Lima pertandingan Desember, Il Diavolo akan berjumpa Lazio, Catania, Wolfsburg, dan Udinese di kandang, dengan laga tandang salah satunya melawan Juventus.
Hari Senin 22 Desember, libur Natal akan dimulai untuk Milan dan para pemain punya hak untuk menikmati istirahatnya, namun setelah itu Rossoneri akan segera berkumpul kembali untuk merencanakan putaran kedua selama sebulan.

Dengan padatnya jadwal tersebut kita semua berharap Milan mampu menerapkan rotasi pemain yang sempurna agar hasil yang positif dan kebugaran pemain juga dapat dijaga agar mampu merebut semua gelar di semua ajang yang di ikuti Ac Milan pada musim ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar