Kamis, 13 November 2008

Menantikan kembalinya Pirlo

pirlosetelah sekian lama dilanda cidera andrea pirlo tidak dapat memperkuat milan dalam berbagai laga, kita semua sebagia milanisti sangat menantikan kemalinya andrea pirlo agar cepat dapat merumput untuk berjibaku emperkuat ac milan di berbagai pertandingan

Meskipun lini tengah milan kini telah diisi banyak sekali pemian-pemain berkualitas seperti gattuso, flamini dan pemain-pemain tengah berkualitas lainya tetapi kehadiran pirlo masih sangat dibutuhkan untuk tetap menjaga ritme permain di lini tengah milan

Wakil Presiden AC Milan Adriano Galliani mengakui dirinya sangat menantikan kembalinya playmaker mereka Andrea Pirlo yang sudah absen lama karena cedera.

Sebelumnya direktur berkepala plontos ini sangat memuji penampilan Ronaldinho dalam beberapa hari ini, dan menegaskan bahwa pembelian pemain Brasil itu bukanlah perjudian bagi Rossoneri.

Benar saja, mantan pemain Barcelona itu perlahan kembali ke performa puncaknya, namun Galliani juga mengakui dirinya menunggu kembalinya playmaker berpengaruh lainnya Andrea Pirlo.

Pemain internasional Italia itu mengalami cedera sejak September ketika dia menderita cedera otot, namun kini dia telah mulai berlatih ringan dan diharapkan segera kembali ke tim utama Milan.
"Kami sangat kehilangan dirinya," papar Galliani. "Kami melakukan hal yang bagus sejak absennya, namun untungnya dia akan segera kembali."

Milan tidak pernah kalah sejak Pirlo dipaksa absen dari tim, namun banyak pandangan orang bilang dia adalah bagian intergral bagi tim Milan, kembalinya mungkin akan membuat Carlo Ancelotti pusing menentukan tim utama di starting XI.

Pirlo diprediksi belum dapat tampil ketika menghadapi Chievo di San Siro akhir pekan ini, karena kondisi fisiknya belum pulih benar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar