Minggu, 16 November 2008

Milan Vs Chievo 1-0

kakaPertandingan tadi malam milan kembali memperoleh kemenangan pada laga lanjutan liga italia Serie A pekan ke 12 seteleh mengalahkan Chievo dengan Skor 1-0, di Sansiro

dengan kualitas permaian yang di tunjukan pasukan carlo ancelotti semalam semakin menegaskan bahwa rossoneri pantas merebut scudetto untuk musim ini, bermain praktis tanpa celah dengan determinasi tinggi selama 90 menit,

hal ini menegaskan bahwa pasukan ancelloti telah menemukan permainan terbaiknya yang tidak kita rasakan pada musim kemaren,

Milan sebetulnya mendominasi pertandingan yang dilangsungkan di San Siro, Minggu (16/11/2008) malam tersebut. Tapi penampilan kiper Chievo Stefano Sorrentino membuat tuan rumah gagal mencetak lebih banyak gol.

Pertarungan baru berlangsung 14 menit ketika Milan dihadiahi tendangan penalti. Wasit harus menunjuk titik putih karena pemain Chievo menjatuhkan Kaka di kotak penalti. Dalam tayangan ulang terlihat kontak yang terjadi tidak cukup banyak.

Kaka mengambil sendiri tugas melakukan eksekusi itu. Tanpa banyak masalah, playmaker asal Brasil itu menceploskan bola ke gawang Sorrentino. 1-0 untuk Milan.

Chievo juga menciptakan peluangnya sendiri. Menyambut tendangan bebas Simone Bentivoglio, di menit 32 Luciano Siqueira menanduk bola tapi si kulit bundar jatuh tepat di pelukan kiper Christian Abbiati.

Memasuki babak kedua, Milan kembali terancam. Penyelamatan sembari menjatuhkan diri dari Abbiati di menit 59 mencegah tendangan keras jarak jauh Bentivoglio menjebol gawang Rossoneri.
Alexander Pato nyaris memperbesar keunggulan Milan di menit 81. Bola lambung dari Ronaldino disambut rekan senegaranya itu dengan tendangan kaki kanan yang dengan sigap ditangkap oleh Sorrentino.

Semenit kemudian, Sorrentino menggagalkan peluang Marek Jankulovski. Sebuah tendangan bebas Dinho kepada Seedorf diteruskan kepada Jankulovski. Tapi sepakan bek asal Ceko tersebut sukses ditip Sorrentino keluar arena.

Hingga 90 menit waktu pertandingan habis, gol tambahan gagal dipetik kedua kubu. Hasil 1-0 ini mengangkat posisi Milan ke posisi runner-up klasemen sementara dengan nilai 26, atau defisit satu angka di bawah Inter Milan.

Susunan pemain:
Milan: Abbiati; Bonera, Favalli, Kaladze, Jankulovski; Flamini, Gattuso, Seedorf; Kaka, Ronaldinho; Inzaghi (Pato 61)

Chievo: Sorrentino; Malago, Mandelli, Yepes, Mantovani; Pinzi (Iunco 72), Bentivoglio, Marcolini (Italiano 78); Langella (Esposito 64), Luciano; Pellissier

Tidak ada komentar:

Posting Komentar