Kamis, 27 November 2008

Milan seri lagi

milan seri lagiSetelah mengalami masa yang kurang mengenakan buat Milan, kembali hasil seri harus dihadapai pasukan carlo ancelotti, berikut ini jalanya pertandingan yang saya copas dari goal.com
Berlaga di Fratton Park, Milan turun dengan skuad keduanya. Demikian juga tuan rumah Portsmouth yang sebagian besar pemain inti mereka dibebat masalah fisik.
Portsmouth tampil menyerang sejak peluit pertandingan dibunyikan, namun Milan yang mendapat kesempatan pertama mencetak gol lewat sontekan Filippo Inzaghi yang masih mengenai mistar dan kemudian dihalau David James di menit 11.
Peter Crouch juga mengancam dengan tendangan voli di menit 17 yang masih bisa ditangkap Dida. Tujuh menit berselang, giliran Philippe Senderos yang menggagalkan kesempatan yang dimiliki striker jangkung Pompey itu.
Inzaghi kembali beraksi di menit 26 lewat sepakannya. Bola memang gagal dihalau David James, namun arah si kulit bundar mengenai mistar dan kemudian menjauh dari gawang. Crouch tak ketinggalan kembali mengancam gawang Dida dengan tendangan setengah salto, namun bola juga masih belum mengarah ke gawang Milan.
Milan nyaris saja tertinggal 1-0 jika saja tendangan voli Glen Little di menit 51 lebih tepat sasaran. namun pada akhirnya Portsmouth benar-benar dalam posisi memimpin setelah Younes Kaboul dengan sigap menyambut bola lambung kiriman Little dengan kepalanya untuk menaklukkan Dida di menit 62. Sebelas menit kemudian, Kanu memperbesar keunggulan tuan rumah menjadi 2-0 setelah berhasil memaksimalkan umpan Glen Johnson.
Untuk ketiga kalinya, bola sundulan Inzaghi di menit 77 mengenai mistar gawang. Striker veteran Milan itu sepertinya tidak cukup beruntung untuk bisa menaklukkan gawang Portsmouth di pertandingan ini.
Ronaldinho akhirnya bisa memperkecil ketertinggalan Milan di menit 84 lewat tendangan bebasnya. Inzaghi akhirnya menyelamatkan Milan dari kekalahan setelah sontekannya berhasil mengelabuhi David James di masa injury time. Skor akhir 2-2.
Dengan hasil ini, Milan menguasai klasemen Grup E dengan tujuh poin. Langkah Milan untuk lolos ke fase selanjutnya pun sedikit tertunda. Sementara bagi Portsmouth, satu angka dari laga ini merupakan poin pertama mereka.
Susunan Pemain
Portsmouth: James; Johnson, Kaboul, Distin, Belhadj; Little Bouba Diop, Traore, Hughes; Crouch, Kanu (Davis 81)
Milan: Dida; Zambrotta, Senderos, Favalli, Antonini; Flamini, Emerson, Gattuso (Seedorf 66), Kaka (Pato 74); Shevchenko (Ronaldinho 74), Inzaghi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar