Rabu, 19 November 2008

Pengganti ancelotti selanjutnya

ancelottiMilan kabarnya telah mempersiapakan pelaith pengganti ancelloti selanjutnya, setelah secara terang-terangan carletto ingin melatih tim nasional Negara afrika setelah kontraknya usai bersama ac Milan tahun 2010 mendatang,
"Saya ingin melatih di Afrika. Saya tidak bercanda, ini serius. Ide tersebut memesona saya. Saya pikir sepakbola Afrika punya potensi hebat...Saya ingin melatih Pantai Gading, mereka punya pemain hebat seperti Didier Drogba," kata Ancelotti kemarin.
Pernyataan Ancelotti tersebut langsung mendapat tanggapan dari kubu Milan. Melalui Wakil Presidennya, Adriano Galliani, Diavolo Rosso menegaskan keinginan mereka untuk mempertahankan Carletto usai berakhirnya kontrak, tahun 2010 nanti.
"Saya tidak berpikir kalau mimpi Ancelotti itu akan terwujud dengan mudah, dia punya keinginan kuat untuk mencatatkan sejarah dengan negara Afrika di masa depan. Tapi mimpi saya adalah mempertahankan Ancelotti di Milan hingga beberapa tahun mendatang," tegas Galliani di Goal.
Meski belum mau berpisah cepat-cepat dengan pelatih yang sudah memberi delapan tropi juara itu, Galliani juga menekankan kalau Milan tak akan bisa memaksakan kehendak pada Ancelotti. Artinya, pelatih 49 tahun itu tetap bisa pergi saat kontraknya habis.
Untuk mengantisipasi hal tersebut, jauh-jauh hari Milan sudah mencari sosok pelatih yang dianggap tepat. Beberapa nama pun disebut Galliani sebagai calon suksesor Carletto jika dia jadi hengkang.

"Tentu saja kami belum membuat keputusan siapa orangnya (yang akan menggantikan Carletto). Tapi kami sudah punya beberapa nama yang sudah dipertimbangkan termasuk (Filippo) Galli, (Mauro) Tassotti, (Frank) Rjikaard, (Ruud) Gullit dan (Marco) Van Basten," beber Galliani.
Jika memang kabar yang berhembus ini benar kita wajib menunggu pengganti carletto untuk terus melanjutkan dominasi ac Milan baik di liga domestik maupun di liga Eropa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar