Minggu, 09 November 2008

Milan tergeser dari puncak klasemen

pato dan ronaldinhoSetelah mengetahui hasil yang kurang memuaskan di mach day ke 11 lanjutan liga italia serie A yakni seri saat melawan Lecce, Milan akhirnya tergeser ke peringkat 2 klasemen sementara liga italia
Sementara itu inter milan mampu memperoleh tiga poin setelah mampu mengalahkan udinese pada menit akhir sebelum laga usai
Denganhasil ini sementara Milan tergeser oleh inter dengan selisih 1poin ke peringkat dua klasmen sementara
Berikut ini cuplikan pertandingan antara Milan dan lecce,
Milan bertandang ke Lecce pada matchday ke-11 Liga Italia Serie-A, dalam rangka menjaga posisi puncak klasemen dan mempertahankan momentum kebangkitan mereka
Sejarah di Lecce sebenarnya tidak terlalu bagus, karena terakhir kemenangan mereka terjadi enam tahun yang lalu, dan semalam Rossoneri tampil tanpa beberapa pemain pilar seperti Massimo Ambrosini, Philippe Senderos, Alessandro Nesta, Paolo Maldini dan Andrea Pirlo yang masih dibekap cedera.
Di babak pertama kedua tim berusaha keras meraih hasil maksimal, beberapa peluang pemain-pemain Il Diavolo gagal dimanfaatkan dengan baik dan babak pertama berakhir 0-0.
Babak kedua Milan menebar ancaman, awal-awal babak Kaka nyaris membuat pendukung tuan rumah terhenyak, namun sayang tembakannya masih melenceng. Baru pada menit ke-79 Ronaldinho sukses mencetak gol untuk membawa Milan unggul.
Saat kemenangan sudah di depan mata, Lecce berhasil menyamakan kedudukan melalui Esposito pada masa injury time memanfaatkan tendangan bebas.
Dengan hasil ini Milan hanya seminggu bertahan di puncak klasemen, dan terpaksa menyerahkan posisi itu pada rival sekotanya Inter Milan.
Susunan Pemain:
 Lecce: Benussi; Polenghi (Esposito 78), Stendardo, Diamoutene, Antunes; Munari (Ardito 58), Giacomazzi (Caserta 65), Zanchetta, Ariatti; Cacia, Tiribocchi
 Milan: Abbiati; Zambrotta, Bonera, Favalli, Jankulovski; Gattuso, Seedorf, Flamini (Pato 78); Ronaldinho (Emerson 84), Kaka; Borriello (Inzaghi 78)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar