Senin, 17 November 2008

Sheva Tak Mungkin ke Madrid

ShevchenkoBanyak rumor yang mengatakan bahwa sheva akan pindah ke real Madrid pada bursa januari mendatang, akan tetapi rumar ini di bantah oleh para petinggi ac Milan dengan mengatakan sheva tidak mungkin ke real Madrid

Surat kabar yang bermarkas di Madrid, Marca, mengklaim Sheva semakin dekat bergabung dengan Real Madrid. Klub raksasa Spanyol ini berminat memboyong Sheva sebagai solusi atas cederanya Ruud Van Nistelrooy sampai akhir musim.

Tentu saja kabar tersebut membuat gerah pihak I Rossoneri. Wakil Presiden Milan Adriano Galliani pun langsung turun tangan untuk membantahnya. Ia menegaskan tidak ada peluang bagi Real memboyong Sheva dari San Siro, apalagi pada Januari ini.

"Secara teknis tidak akan mungkin Anda dapat melakukan dua transfer dalam satu musim. Namun bagaimana pun Shevchenko tidak akan pergi. Dia tidak tersentuh dan sekarang dia akan bermain bersama kami," ungkapnya seperti dilansir Football Italia.
Bukan hanya soal Sheva, Galliani juga angkat suara mengenai pertandingan antara kedua rivalnya, Inter Milan dengan Juventus pekan depan. "Ini pertandingan tak pasti. Hasil ideal bagi kami tidak satupun dari mereka yang bertambah poin."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar