Kamis, 25 Maret 2010

Album Baru Sore Los skut leboys


Ya, di tahun ini Sore band, band yang album perdananya mendapatkan predikat ‘5 Asian Albums Worth Buying’ oleh majalah TIMES Asia tersebut berharap besar terhadap bangkitnya gerakan indie di pentas musik Indonesia.


Dengan rasa percaya diri itu, band yang beranggotakan lima orang ini sudah menyiapkan album ke-tiga di tahun 2010 setelah sebelumnya telah merilis dua album yang bertajuk “Centralismo” dan “Ports of Lima”. Tiga belas lagu telah mereka siapkan untuk album paling anyar ini. Sepert idikutip dari vivanews.com Ade Firza Paloh, gitaris dan vokalis SORE mengatakan bahwa lagu-lagu untuk album terbaru sudah siap, hanya tinggal mematangkannya saja.

Maka dengan semangat indie itu, semua penggarapan album dikerjakan sendiri oleh para personelnya, yaitu Ade Firza Paloh, Awan Garnida (bas, vokal), Gusti Pramudya (drum, vokal), Reza Dwiputranto (gitar, vokal), Mondo Gascaro (piano, kibor, vokal), dan Dono Firman (kibor, synthesizer).

Rencananya album ketiga ini akan diberi nama  “Los skut leboys” ini. Adalah sebuah judul yang lahir dari hasil kontemplasi personil Sore dan beragam cuilan pengalaman mereka. Yaitu “orang-orang yang nggak peduli dengan point of view dari orang lain”. Lebih dalam, contohnya ikonik yaitu orang-orang gila, para tunanetra dan orang idiot yang pernah akrab dengan kehidupannya. Jika disinkronisasikan dengan musik “Los skut leboys” merupakan personifikasi dari personil Sore yang memang punya idealisme yang tinggi.

sumber :
  • simphonymusic.com
  • http://simphonymusic.com/wp-content/uploads/2009/11/los-skut-leboys-album-ketiga-sore-band.jpg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar