Selasa, 30 Maret 2010

Krisna

KRISNA PRIHANTORO itulah nama yang diberikan ayah saya untuk anak pertamanya. Krisna sendiri didapat dari nama tokoh pewayangan yaitu Kresna, yah karena waktu itu Ayah dan Ibu saya tinggal di Jakarta mungkin biar agak gaoll :p dikit Kresna diubahnya menjadi Krisna. Sedangkan Prihantoro sendiri mungkin suatu keadaan saat itu yang sedang memperihatinkan atau bisa juga agar anaknya kelak menjadi anak yang selalu suka prihatin, Toro sendiri dalam bahasa Italia berarti banteng. Kesimpulannya nama saya adalah suatu pengharapan dari orang tua saya agar kelak saya menjadi orang yang pandai seperti Kresna dan senantiasa hidup sederhana dan atau tidak menganut prinsip hedonisme namun tetap berani melawan kesewenang - wenangan seperti banteng yang beringas. Ahahahha namun kesimpulan tadi hanyalah opini saya selaku empunya nama dan sampai saat ini juga belum saya konfirmasikan pada sang pemberi nama.

Blog ini saya buat sekitar bulan Juli 2009, ketika itu saya sedang menganggur dan tidak banyak yang dapat saya kerjakan. Nah karena saya adalah orang yang "monosyllabic" dan saya pikir saya bisa menulis maka saya mencoba -coba untuk membbuat blog dan jadilah blog amburadul ini. Tidak banyak yang saya haraapkan dari blog ini, mungkin cuma sekedar share kesenangan - kesenangan saya saja.

Beberapa bulan yang lalu sempat terfikir untuk meng-custom domain ini dengan domain tingkat atas, namun karena pertimbangan sejarah maka mungkin pikiran itu saya hempaskan. Keinginan untuk memoneytisasi blog yang dulu juga sempat terbesit  juga mungkin sudah saya hempaskan. Mungkin di hari - hari kedepan saya akan membuat blog baru dengan domain tingkat tinggi untuk kemudian memoneytisasi blog tersebut.

Yah harapan saya semoga blog ini dapat membantu pembaca yang sedang mencari sesuatu dan jika anda merasa kurang jelas pada artikel - artikel yang saya tuliskan mohon menghubungi saya pada halaman contact me. Semoga juga om google bisa mempertahankan blog ini dan tidak mem-ban agar dapat menjadi sejarah otentik dari perjalanan saya di dunia maya....ahhihhihihi

Ok sekian terima kasih
SALAM

KRISNA PRIHANTORO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar