Senin, 08 Maret 2010

Album Padi Terbakar Cemburu



Bulan laulu Padi telah menyapa Sobat Padi  lewat sebuah lagu yang bertajuk "Terbakar Cemburu". Singel ini diharapkan bisa menjadi modal awal mereka sebelum merilis album keenam mereka yang rencananya dirilis tahun ini.



Lagu "Terbakar Cemburu" seperti judulnya menceritakan tentang pergolakan hati ketika sang pujaan hati telah bersama orang lain. Diawali dengan intro khas Piyu dan dilanjutkan dengan vokal Fadly yang lantang dan mendayu seolah kembali menegaskan  kelasnya sebagai salah satu vokalis dengan karakter suara paling khas di negeri ini.Kekuatan vokal pria yang pernah hadir di lagu Tiga titik hitam milik Burgerkill ini seakan sejenak megobati kerinduan Sobat Padi.

Menurut official web mereka Singel ini telah dirilis secara resmi tanggal 18 Januari 2010. Tapi sejak tanggal 10 Januari sudah mulai diputar di berbagai stasiun radio di seluruh Indonesia. Rencananya setiap kurang lebih 3 bulan sekali Padi akan merilis single baru dan nantinya single - single ini akan dijadikan sebuah album.

Langkah itu mungkin diambil Padi sebagai trik atas kondisi musik Indonesia yang sedang dibombardir band - band kacangan.Pilihan yang sangat bijaksana untuk sebuah band besar yang mempunyai masa besar.

(photo from flickr.com )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar