Sabtu, 20 Maret 2010

Gerakan 8½ Orang Facebookers Mendukung Arista Budiyono


Tak perlu ribuan atau jutaan, tapi hanya membutuhkan 81/2 orang dukungan saja. Ya, dialah Arista Budiyono seorang PASOEPATI  yang digadang -gadang menjadi calon ketua PSSI dari kaum independent. Setelah sukses dengan gerakan 3  Orang Facebookers Mendukung Arista Budiyono Memimpin PSSI kembali tim sukses Arista Budiyono membuat Gerakan 8½ Orang Facebookers Mendukung Arista Budiyono.


"Hanya untuk sekedar menjadi pemimpin PSSI, tidak membutuhkan petisi yang banyak, melainkan dengan jumlah yang tak banyak, tetapi solid dan berkomitmen. Hanya 3 orang saja sudah cukup, dan terseleksi dengan sangat ketat, tidak seperti petisi-petisi lainnya yang sekedar mengumbar jutaan petisi tanpa manfaat apapun." itulah kutipan keterangan dari grup facebook tersebut.

Seperti dikutip dari blog  Arista Budiyono (http://www.arista-budiyono.co.cc) beginilah jawabanya ketika ditanya perihal kesediaan dirinya diajukan sebagai calon Ketua PSSI Independent. "Itu bukan soal setuju atau tidak setuju, itu hanya soal wilayah wujud kecintaan. Saya pribadi tidak ada sedikit pun hasrat baik itu hanya sekedar desiran keinginan pun saya sama sekali tidak ada ketertarikan untuk menjadi Ketua PSSI. Nafsu dan ambisi saya hanya untuk kemajuan persepakbolaan Indonesia, bukan sebagai Ketua PSSI. Menjadi Ketua PSSI adalah mimpi yang terlalu kecil bagi saya, nasib persepakbolaan kita jauh lebih penting daripada sekedar wadah yang bernama Ketua. Jadi begini ya mas (sambil membenarkan posisi duduknya). Kita ini sudah berada dalam wilayah yang sekedar syahwat saja, orang hanya sibuk berebut kemasannya ketimbang isi-nya, itupun berdasar nafsunya dan kepentingannya masing-masing. Penggunaan akal sangat diperlukan dalam menangani permasalahan sepakbola yang sudah telanjur kompleks ini, tentunya juga diperlukan Hati dalam menyatukan rasa cinta terhadap persepakbolaan ini, jadi ini bukan hanya soal sepakbola, tapi soal hati."

Yah menarik jika seorang blogger dan juga seorang suporter  dapat melengserkan NH dari singgasananya.


Sumber :
  1. Gerakan 8½ Orang Facebookers Mendukung Arista Budiyono Memimpin PSSI,
  2.  http://www.arista-budiyono.co.cc/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar