Rabu, 31 Maret 2010

Bibir Maradona Digigit Anjing


"Kecelakaan kecil menimpa Diego Maradona. Arsitek Argentina itu digigit oleh salah satu anjing peliharaannya sehingga harus menjalani operasi pada bibir atas"
Menurut berita yang didapat dari bolanews. com Pelatih berusia Tim Tango berusia  49 tahun itu langsung menjalani rekonstruksi bedah dan diperkirakan akan naik meja operasi sehari kemudian. Rencananya Maradona akan menjalani operasi plastik pada bibir atas. Maradona kini dirawat di klinik Los Arcos dan ia berada dalam kondisi baik.

Insiden itu bermula saat Maradona sedang bermain dengan anjing di rumahnya di pinggiran kota Buenos Aires. Namun, tiba-tiba seekor anjing yang diidentifikasi keturunan Shar Pei langsung menerkamnya. Shar Pei adalah anjing yang bertugas untuk menjaga rumah bintang Argentina di Piala Dunia 1986 itu.

Beruntung nasib sial ini tidak menimpa Maradona saat tengah bertugas menangani Tim Tango. Argentina baru akan melakoni pertandingan persabahatan melawan Kanada pada 24 Mei di Buenos Aries sebelum berangkat ke Afrika Selatan.

photo : http://4.bp.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar