Senin, 04 Agustus 2008

Bursa transfer Milan Ditutup

Pelatih Milan, Carlo Ancelotti, dan wakil presiden, Adriano Galliani, menegaskan klub tidak akan kembali ke bursa transfer meski ada rumor mengatakan sebaliknya.

Rossoneri masih belum bersama beberapa pemain pentingnya, termasuk Pato dan Ronaldinho, yang masih dalam menjalani tugas internasional, demikian pula dengan Marco Borriello dan Alessandro Nesta, duo Italia yang cedera.

Rumor dari Italia mengabarkan jika Milan akan kembali ke bursa transfer untuk mendatangkan beberapa pemain pendukung namun Ancelotti punya ide yang lain.

"Saya tidak merasa absennya beberapa pemain akan berpengaruh sangat banyak, dan untuk alasan ini kami tidak akan kembali ke pasar transfer," ungkap sang pelatih pada Il Corriere Dello Sport
"Sektor penyerang kami tidak dapat disalahkan, kami tidak ada satu pun pemain di sana, dan itu tidak dapat dikritisi."

Pengurus Milan Adriano Galliani juga mendukung pernyataan itu, setelah merencanakan akan bertemu sang pelatih dalam sebuah meeting Selasa pagi.

"Kami akan lihat Ancelotti Selasa pagi dan kami akan berbicara tentang apa yang terjadi," ungkap Galliani.

"Hasil melawan Chelsea mengejutkan saya karena Milan adalah tim tersukses di dunia dan kami masih berstatus juara dunia!"

"Untuk Kaka? Masalah tendonitisnya dalam keadaan terkendali. Untuk pasar transfer, kami tidak akan kembali kesana," papar pria berkepala plontos itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar