Selasa, 26 Agustus 2008

Daftar Club Dan Nama Pemain baru Serie A Musim 2008-2009

Serie A Musim yang baru akan segera bergulir, berikut nama-nama club liga italia serie A yang di tulis oleh Paul Watson di chanel 4,
Berikut nama-nama club yang akan berlaga di serie A musim 2008-2009:
ATALANTA
Pelatih: Luigi Del Neri - Disiplin tanpa omong kosong, yang menjalani pekerjaannya dengan baik musim lalu dan punya kepandaian khusus di squad yang terbatas.
Musim Lalu: ke-9 di Serie A
Pemain Baru: Luca Cigarini - Gelandang muda Azzurrini dari pembibitan pemain Parma yang dapat memberikan visi bermain krusial.
Pra Musim: Banyak menemui kemenangan melawan tim amatir, namun mereka tidak benar-benar diuji, dan kedatangan Christian Vieri membuat fans marah.
Prediksi: Papan Tengah

BOLOGNA
Pelatih: Daniele Arrigoni - Ahli strategi berusia 48 tahun yang impresif di Cagliari pada musim 2004-05, namun masih belum terbukti di level atas.
Musim Lalu: ke-2 di Serie B
Pemain Baru: Marco Di Vaio - Mantan penyerang Azzurri yang kehilangan gaungnya selama beberapa tahun terakhir, namun masih punya pengamatan ala predator.
Pra Musim: The Felsinei meraih hasil bagus ketika seri dengan AEK Athens dan melakukan pembelian cukup di bursa transfer.
Prediksi: The Emilia-Romagna harus dipertimbangkan sebagai kuda hitam.

CAGLIARI
Pelatih: Massimiliano Allegri - pelatih muda yang menjanjikan namun menatap sebuah tahap pembelajaran di musim Serie-A pertamanya.
Musim Lalu: ke-14 di Serie-A
Pemain Baru: Robert Acquafresca - sangat cerdas mendatangkan striker berbakat dengan status pinjaman untuk musim kedepan. Dia dapat menjadi dua figur
Pra Musim: Menjalani perjalanan mengecewakan ke Portugal, hasilnya dapat membesarkan hati namun melakukan investasi terlalu sedikit.
Prediksi: Kedatangan pelatih yang tidak berpengalaman, dan belanja yang jarang menjadikan masa depan suram.

CATANIA
Pelatih: Walter Zenga - Mantan kiper hebat Inter yang datang di akhir-akhir musim lalu dan membantu Elefanti menjalani lolos di partai terakhir.
Musim Lalu: ke-17 di Serie A
Pemain Baru: Pablo Ledesma- Gelandang international Argentina yang telah bermain lebih dari 100 pertandingan bersama Boca Juniors.
Pra Musim: Rossazzurri sangat percaya diri dengan 10 kemenangan
Prediksi: Zenga masih jauh dari kuda hitam, namun dapat berjuang untuk tetap di Serie-A.

CHIEVO
Pelatih: Beppe Iachini - Orang baru di level tertinggi, namun dia pernah melakukan perubahan hebat di Piacenza musim 2006-07 sebelum memimpin Chievo untuk menjuarai Serie-B.
Musim Lalu: ke-1 di Serie-B
Pemain Baru: Pablo Granoche - Predator Uruguay yang tidak digembar-gemborkan mencetak 24 gol untuk Triestina musim lalu, dan bisa mendapatkan servis yang lebih baik.
Pra Musim: The Flying Donkeys memulai dengan baik, mengalahkan QPR, dan transfer yang sibuk, namun tersingkir dari Coppa sangat mengkhawatirkan.
Prediksi: The Veronese tidak punya pengalaman di persaingan degradasi dan diprediksi akan bertahan.

FIORENTINA
Pelatih: Cesare Prandelli - Dianggap sebagai pelatih terbaik di Italia, dapat mencapai posisi keempat musim lalu.
Musim Lalu: ke-4 di Serie A
Pemain Baru: Alberto Gilardino - Sangat mengecewakan di Milan, namun Gila kembali ke tim nasional Italia dan siap untuk bersaing.
Pra Musim: The Tuscans mengecewakan di persahabatan melawan Barcelona, namun mereka mendatangkan pemain yang benar dan menahan Adrian Mutu.
Prediksi: The Gigliati dapat sama dengan musim lalu, namun untuk perjuangan di Eropa, mereka belum diunggulkan.
GENOA
Pelatih: Gian Piero Gasperini - Si pendiam dari calcio, Gasperini selalu fokus dengan pekerjaannya dan membawa Grifone kembali dari Serie-C tanpa banyak omong.
Musim Lalu: ke-10 di Serie-A
Pemain Baru: Ruben Olivera - Mantan gelandang Juventus memesona di Pra Musim dan telah menjadi pujaan baru di Marassi.
Pra Musim: Beberapa kemenangan impresif membuat fans optimis, meski pemain seperti Raffaele Palladino masuk, ada lubang ditinggalkan Marco Borriello.
Prediksi: Rossoblu akan mencapai posisi UEFA Cup dan tidak akan jauh darinya.

INTER
Pelatih: Jose Mourinho - Semua mata tertuju pada Special One. Ahli strategi asal Portugal tidak takut dengan tekanan namun tidak ada ruang baginya untuk sebuah kesalahan baginya di debut Serie-A.
Musim Lalu: ke-1 di Serie-A
Pemain Baru: Amantino Mancini - Salah satu bintang Roma yang didatangkan, memiliki kemampuan pengamatan yang tajam.
Pra Musim: Meski mengalami krisis defender, Jose mampu membawa kemenangan melawan Benfica, Bayern Munich, dan Ajax, bahkan Piala Super Italia.
Prediksi: Inter menjadi satu tim yang wajib dikalahkan. Sulit untuk membayangkan mereka kalah dalam perebutan gelar liga, tapi Liga Champions masih satu langkah yang terlalu jauh.

JUVENTUS
Pelatih: Claudio Ranieri - Pelatih veteran yang mendapat tepukan untuk kembali ke jajaran atas musim lalu, namun dia masih harus membuktikan dirinya pantas meraih titel.
Musim Lalu: ke-3 di Serie-A
Pemain Baru: Amauri - Pencetak gol Palermo yang merupakan transfer terbesar musim panas ini dan seharusnya menjadi mesin gol.
Pra Musim: Kemenangan lawan Arsenal dan imbang lawan Manchester United menjadi bayang-bayang ketika takluk di Trofeo Berlusconi.
Prediksi: Perjuangan keras bagi si Nyonya Tua musim ini. Mereka harus mencapai posisi ketiga lagi musim ini, namun sukses di Eropa tampaknya masih sulit.

LAZIO
Pelatih: Delio Rossi - Seorang bos yang butuh banyak pembuktian. Setelah memimpin Aquile meraih posisi ketiga di musim 2006-07, Dia hampir kehilangan posisinya di musim 2007-08.
Musim Lalu: ke-12 di Serie-A
Pemain Baru: Juan Pablo Carrizo - Lebih baik terlambat daripada tidak, Pemain nomor punggung 1 asal Argentina datang terlambat musim lalu, mengakhiri masalah kiper di Lazio.
Pra Musim: Hasil tidak menentu di persahabatan, dan sedikit perekrutan pemain, memberikan indikasi kecil dengan yang akan terjadi kedepan.
Prediksi: Perkembangan musim lalu hampir tidak terjadi, namun tidak tampak punya kualitas mencapai posisi Piala UEFA.

LECCE
Pelatih: Mario Beretta - Spesialis penyelamat, Beretta berhasil memimpin Siena pada posisi nyaman mussim lalu.
Musim Lalu: ke-3 di Serie-B
Pemain Baru: Daniele Cacia - Talenta yang tidak diragukan, Cacia telah membuktikan sebagai pencetak gol di Serie-B dan melihat dirinya diharapkan dalam tahap lebih tinggi di Fiorentina musim lalu.
Pra Musim: Aktifitas transfer sedikit yang mengkhawatirkan dan jarang meraih kemenangan.
Prediksi: Sulit melihat bagaimana Salentini dapat bertahan.

MILAN
Pelatih: Carlo Ancelotti - Carletto memasuki musim kedelapan dalam kursi panas Milan, dan ingin menghapus kenangan buruk di musim lalu.
Musim Lalu: ke-5 di Serie-A
Pemain Baru: Ronaldinho - Dia telah kehilangan sentuhannya selama 18 bulan terakhir, namun talentanya masih sulit ditemui, dan sesuai dengan kebutuhan Rossoneri.
Pra Musim: Krisis cedera membuat kekalahan memalukan 0-5 melawan Chelsea namun menghancurkan Juventus di Trofeo Berlusconi. Mereka berhasil mendatangkan pemain bagus, dan terakhir penambahan Andriy Shevchenko penuh dengan perjudian.
Prediksi: Jika permasalahan cedera di lini belakang tidak terjadi, Diavolo akan menjadi tim kedua bersama Inter yang diunggulkan dan seharusnya mampu meraih UEFA Cup.
NAPOLI
Pelatih: Edy Reja - Teman dekat Fabio Capello dan pelatih yang sangat dihormati, Reja memimpin Partenopei kembali dari jurang terdalam Serie-C.
Musim Lalu: ke-8 di Serie A
Pemain Baru: Christian Maggio - Pemain sayap yang mengejutkan musim lalu bersama Sampdoria dan menjadi kandidat pemain tim nasional Italia.
Pra Musim: Performa bagus di Eropa menunjukkan keharmonisan tim, namun Trofeo Birra Moretti menjadi perkecualian.
Prediksi: Pesaingan posisi UEFA Cup akan sangat hebat, dan Vesuviani tampaknya tidak akan jauh dari posisi tersebut.

PALERMO
Pelatih: Stefano Colantuono - Dipecat dan direkrut kembali musim lalu, yang membuat mantan pelatih Atalanta itu belum tenang di Serie A.
Musim Lalu: ke-11 di Serie-A
Pemain Baru: Marco Amelia - Kiper kedua Italia yang akhirnya meninggalkan Livorno dan tangguh dibawah mistar.
Pra Musim: Kalah lawan Porogruaro dan tersingkir di Coppa Italia dari Ravenna sangat memalukan, namun tim segera berubah dan butuh waktu untuk bangkit.
Prediksi: Tidak ada lagi Amauri, the Sicilians akan bersaing di zona UEFA.

REGGINA
Pelatih: Nevio Orlandi - Sangat dikenal di daerahnya, Orlandi remarkably brought the Amaranto back from the brink when he stepped in last March.
Musim Lalu: 16th in Serie A
Pemain Baru: Bernardo Corradi - kembali dari penampilan mengecewakan di Inggris, dia pencetak gol yang menakutkan dan pencetak gol yang stabil di Lazio.
Pra Musim: Seri melawan Gubbio dan kalah lawan Ancona, membuat Orlandi mengakui timnya tidak cukup bagus namun mereka dapat melewati Grosseto di Coppa Italia.
Prediksi: The Calabrians tidak akan menyerah tanpa perjuangan, namun mereka akan degradasi.

ROMA
Pelatih: Luciano Spalletti - Kepala plontos asal Tuscan membuat tim lebih menghibur dan efektif dan dipandang sebagai salah satu pelatih terbaik di Eropa.
Musim Lalu: ke-2 di Serie-A
Pemain Baru: Julio Baptista - Dia bukan Adrian Mutu namun jika dia dapat mencapai performa terbaiknya seperti di Sevilla dia dapat menjadi aset berharga.
Pra Musim: Bencana. Kalah lawan Steaua Bucharest dan dipermalukan 5-0 di Tottenham menyebabkan kepanikan di bursa transfer Giallorossi yang tidak pernah benar-benar dimulai.
Prediksi: Satu-satunya jalan adalah jatuh bagi the Lupi dan mereka akan berjuang untuk tetap mencapai empat besar.

SAMPDORIA
Pelatih: Walter Mazzarri - Mantan pelatih Reggina ini memancarkan khrismanya dan mengakhiri Blucerchiati tampil impresif di musim 2007-08.
Musim Lalu: ke-6 di Serie-A
Pemain Baru: Bruno Fornaroli - Pemain berjuluk 'The Tuna' ini merupakan properti panas dan dapat mewujudkan gol penentu jika dia dapat beradaptasi dengan sepakbola Italia.
Pra Musim: Kokoh namun tidak spektakuler. Samp menang di beberapa pertandingan dan Antonio Cassano terlihat semakin tajam.
Prediksi: Musim Lalu menjadi musim tersulit, namun anak asuh Mazzarri sangat pantas menghuni posisi keenam.

SIENA
Pelatih: Marco Giampaolo - Dipecat Cagliari musim lalu, pelatih muda Giampaolo bekerja lebih keras untuk mengulangi usaha Mario Beretta musim lalu.
Musim Lalu: ke-13 di Serie-A
Pemain Baru: Emanuele CalaiĆ² - dibekukan oleh Edy Reja di Napoli musim lalu, striker asal Sisilia yang berpengalaman, harus membuktikan kemampuannya menyisisr lapangan.
Pra Musim: Anak asuh Giampaolo disoraki setelah kekalahan Salernitana, mereka juga kalah lawan Ascoli, seri lawan Cittadella dan kalah lawan Sampdoria.
Prediksi: Kembali ke perjuangan berat dan membuat pekerjaan Giampaolo yang mungkin tidak akan menjadi aman di Serie-A

TORINO
Pelatih: Gianni De Biasi - Pelatih yang sering berpindah-pindah dan kembali menjadi petualang setelah lima minggu melatih musim lalu.
Musim Lalu: ke-15 di Serie-A
Pemain Baru: Rolando Bianchi - Seteah berkelana di Inggris, Bianchi kembali ke negara asal dan lapar mengulangi 18 golnya bersama Reggina di musim 2006-07.
Pra Musim: Perlu merekrut pemain baru, namun masih belum dalam kerjasama yang baik dan seri 2-2 melawan Fulham membuat fans tidak yakin.
Prediksi: Hampir pasti berjuang di zona degradasi namun harus ada kejutan lebih besar dibanding musim 2007-08.

UDINESE
Pelatih: Pasquale Marino - Mantan pelatih Catania yang masih bisa bernafas di Serie-A dan menjadi pelatih masa depan cerah di Italia.
Musim Lalu: ke-7 di Serie A
Pemain Baru: Marco Motta - denfender muda Azzurrini dengan masa depan menjanjikan didepannya.
Pra Musim: Tidak terlalu menggembirakan namun kemenangan 1-0 melawan Villarreal adalah yang terbaik, tidak ada nama besar yang datang sangat mengkhawatirkan, namun tidak mengejutkan.
Prediksi: The Friulani akan membutuhkan sesorang yang merubah permainannya, dan dapat turun dari papan tengah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar