Kamis, 28 Agustus 2008

Oddo di Pinjamkan ke Munich

Sungguh Ironis sekali tatkala milan di hantui krisi lini belakang, management milan malah memutuskan menjual kembalai salah satu difender mereka, yakni massimo oddo,ke bayer Munich.

Seperti dikonfirmasikan kedua klub, Oddo dioper dari San Siro ke Allianz Arena dengan status pinjaman. Ia akan berseragam Die Roten sampai kompetisi musim ini berakhir.

Yang cukup mengejutkan adalah Oddo sampai hari Rabu kemarin ditaksir akan dilego ke Lyon. Bahkan hari itu ia sudah terlihat berada di Prancis untuk menyiapkan kepindahannya ke klub juara Prancis tujuh kali berturut-turut itu.

Akan tetapi perubahan terjadi dengan cepat. Begitu Bayern melayangkan proposalnya, hari ini juga, Kamis (28/8/2008), mantan bek kanan Lazio itu diputuskan dilepas ke klub raksasa Jerman itu.

"Dia adalah pemain berkarakter yang lengkap dengan kualitas yang terus berkembang. Dia adalah tambahan yang hebat untuk skuad kami," tukas pelatih Bayern, Juergen Klinsmann.

Oddo dibeli Milan dari Lazio pada Januari 2007 dan dijadikan pilihan lebih segar untuk bergiliran dengan pemain gaek Marcos Cafu di posisi bek kanan. Di penghujung musim ia dimainkan di final Liga Champions melawan Liverpool, dan Milan juara.
Selain Oddo di musim panas ini Milan melepas cukup banyak pemain termasuk Christian Brocchi (Lazio), Alberto Paloschi (Parma), Willy Aubameyang (Avellino), Alberto Gilardino (Fiorentina), Yoan nGourcuff (Bordeaux), Marco Storari (Fiorentina), Dario Simic (Monaco), dan Digao (Standard Liege).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar