Minggu, 24 Agustus 2008

Sheva Jadi Pulang Kampung

Spekulasi tentang kepulangan Sheva akhirnya berakhir, setelah Chelsea mengumumkan kepindahan striker 32 tahun itu ke Milan melalui situs resmi keduanya.

Dalam pernyataan yang dikonfirmasikan pada pukul 18:00 waktu Inggris (+ 00:00 WIB), Chelsea mengatakan jika Shevchenko telah membuat kesalahan ketika pindah, dan kini dia kembali pulang.

Pernyataan situs resmi CHELSEA:

"Shevchenko kembali ke Milan Chelsea FC telah mencapai kesepakatan untuk Andriy Shevchenko kembali ke AC Milan. Perincian kesepakatan merupakan rincian rahasia."

"Kepindahannya setelah dilakukan tes medis."

Sementara itu, pernyataan dari situs resmi MILAN:

"AC Milan mengumumkan kami telah mencapai kesepakatan dengan FC Chelsea untuk kepindahan Andriy Shevchenko ke Rossoneri."

"Pemain akan berada di Milan besok dan menjalani tes medis pada hari Senin."

"Hasil kesepakatan secara ekonomis dengan FC Chelsea adalah rahasia."

General manager Adriano Galliani menyatakan telah terjadi perkembangan negosiasi, yang tampaknya akan gagal karena Chelsea tidak mau melepas dengan status pinjaman.

Setelah melalui serangkaian pembicaraan melalui telepon seharian ini, kami mencapai kesepakatan dengan Chelsea," ungkap Galliani pada Milan Channel.

"Mulai Selasa, Sheva akan menjadi salah satu pasukan Ancelotti. Kami telah memulangkan pemain yang mencetak gol terbanyak dalam 50 tahun ini dalam sejarah Rossoneri."

Hal ini akan menjadi kekuatan lini depan yang spektakuler, mengingat lini depan Milan akan berkumpul nama-nama besar seperti Ronaldinho, Shevchenko, Kaka dan anak muda Brasil Alexandre Pato.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar