Kamis, 14 Agustus 2008

Serie A disiarkan Di Trans7 Atau Global Tv

Masyarakat Indonesia penggemar Liga Italia hampir dipastikan dapat menikmati siaran langsung pertandingan Seri A musim ini melalui TV terrestrial yang gratis.

Hal itu dibenarkan Andrea Radzizzani, CEO MP & Silva selaku agen hak siar resmi Liga Italia, dalam jumpa pers di Menara Multimedia, Jakarta, Kamis (14/8/2008). Disebutkan bahwa Trans7 dan Global TV sedang memperebutkan hak siar tersebut.

"Sejak setahun lalu kami sudah melakukan negosiasi dengan Trans7 dan Global TV. Tapi hingga kini belum ada putusan final," terangnya.

Andrea juga menambahkan bahwa keputusan siapa pemenangnya akan ditentukan paling tidak satu minggu ke depan.

"Setiap minggu mereka (stasiun televisi) hanya bisa menyiarkan dua sampai tiga pertandingan saja. Tergantung pada mereka," tambah Manager Sales dan Marketing MP & Silva, Zafira Shareef.

Ketika disinggung bagaimana proses negosiasi berjalan, dirinya enggan menjelaskan lebih detil. "No. Saya tidak bisa bicara banyak soal itu," tukasnya
Jika Trans7 dan Global TV masih bersaing, hak siar Seri A untuk TV berbayar atau TV kabel sudah jatuh ke tangan Telkomvision. Karena memiliki banyak channel, Telkomvision tentu saja bisa menayangkan siaran langsung lebih banyak dibanding TV terrestrial untuk beberapa pertandingan yang kickoff di waktu bersamaan. (sumber Detik.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar