Selasa, 05 Agustus 2008

Kalah dari chealsea, Galliani Panggil Ancelotti

Meski dirundung cedera pemain, kekalahan 0-5 atas Chelsea tak seharusnya terjadi. Mengaku khawatir dengan kondisi Rossoneri, Adriano Galliani memanggil Carlo Ancelotti.

Tanpa diperkuat empat sampai lima pilarnya, Milan mendapat hasil memalukan dalam turnamen ujicoba Railways Cup di Moscow akhir pekan lalu. Setelah kalah 0-1 atas Sevilla, Paolo Maldini cs kemudian dipecundangi Chelsea lima gol tanpa balas.

"Kami mengalami kondisi yang melemahkan kami dan hanya memiliki satu dari enam striker, tapi itu bukan alasan untuk menderita hasil tersebut," ungkap Galliani seperti diberitakan Channel4.

Kekalahan telak tersebut tak urung mengejutkan Galliani. Dengan target memperbaiki hasil buruk yang didapat musim lalu, kekalahan atas The Blues membuat wakil presiden Milan itu sangat khawatir, apalagi kompetisi Seri A bakal segera bergulir.

"Hasil pertandingan dengan Chelsea mengkhawatirkan karena Milan adalah klub dengan gelar terbanyak dan kami tak bisa merusak diri sendiri seperti itu di level dunia," lanjut Galliani.

Untuk segera melakukan evaluasi terhadap kegagalan yang terjadi, Galliani pun berencana memanggil Ancelotti hari Selasa (5/8/2008) waktu setempat. Meski begitu, keyakinan kalau Milan akan kembali menunjukkan statusnya sebagai klub besar di musim yang akan segera dimulai tetap dimiliki Galliani.


Saya akan bertemu dengan Ancelotti hari Selasa dan mendiskusikan apa yang telah terjadi. Bagai manapun juga saya masih yakin kalau kami tetap tangguh dan beberapa hari lalu kami memenangi Trofeo TIM. Itulah mengapa kami tak akan kembali ke bursa transfer," pungkas Galliani ( Detik.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar