Rabu, 13 Agustus 2008

Nesta Lebih Parah dari Kaka

Pelatih Milan Carlo Ancelotti mengakui cedera Kaka memang mengkhawatirkan, namun jika dibandingkan dengan Alessandro Nesta, itu lebih parah.

Squad Milan berangkat ke Inggris semalam untuk laga persahabatan melawan Manchester City, nanti malam, namun tampaknya tidak ada pemain bintang yang turut serta

"Saya lebih khawatir kondisi Nesta daripada Kaka," tegas sang pelatih.

"Dia lebih rumit dan telah tidak bermain dalam waktu yang lama. Kedua pemain itu tidak dapat bermain dan kami berusaha mengembalikan mereka dalam performa semula."

Kamis lalu, staf medis Rossoneri mengakui operasi ligamen meniskus Kaka tidak berguna dan merusak, karena itu tidak memperbaiki peradangan tendonnya, sementara itu Nesta tengah berjuang mengatasi cedera punggungnya.
"Kaka mengalami peradangan pada lututnya, namun masalah punggung Nesta lebih serius. Jika ditanya kapan mereka kembali beraksi, saya bukan dokter, namun saya tidak pernah mendengar pembicaraan untuk operasi," paparnya lagi.

Ini adalah cedera panjang untuk Nesta, yang telah pensiun dari tim nasional, dia harus menjaga dari kerentanan fisik akibat cedera, namun itu tidak menghentikan pengaruh dari karir sepakbola.

Krisis Nesta tampaknya membenarkan rumor yang menyatakan Milan akan kembali ke bursa transfer untuk mendatangkan pemain penghuni bangku cadangan Chelsea Branislav Ivanovic.

"Saya dengar rumor Ivanovic akan datang, namun selama situasi bek tengah kami diperhatikan, saya berharap Nesta dan Kakha Kaladze cepat pulih," tambah Ancelotti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar