Selasa, 19 Agustus 2008

Pencarian Solusi Untuk Milan

Keputusasaan Milan untuk mendapatkan seorang defender sebagai pelapis Alessandro Nesta sampai pada pertukaran antara bek Lazio Guglielmo Stendardo dengan Christian Brocchi.

Menurut Il Messagero Rossoneri gagal mendapatkan Branislav Ivanovic dari Chelsea sebelum kesepakatan dicapai bersama para petinggi di Bridge

Perhatian kini beralih ke Stendardo dan pertukaran dimungkinkan menjadi solusi yang terbaik.

Milan mencari seorang defender dan stopper Lazion itu tampaknya menjadi kandidat yang ideal untuk pergi dari Olimpico memberikan solusi terhadap krisis cedera yang dihadapi Rossoneri.

Il Messagero mengklaim Brocchi, yang bukan bagian dari rencana Carlo Ancelotti musim ini, tampaknya akan digunakan untuk memenuhi kesepakatan itu.

Adriano Galliani tidak membuang waktu untuk memecahkan masalah di San Siro dan akan segera memulai negosiasi dengan klub asal kota Roma itu.


Dengan musim baru akan dimulai 2 minggu lagi, perburuan untuk mendapatkan sang defender menjadi sangat penting agar menjamin dapat bersaing meraih scudetto.

Claudio Lotito sendiri membutuhkan gelandang dan Brocchi akan menjawab kebutuhan itu setelah selalu tampil konsisten dengan kerja keras di tim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar