Senin, 25 Agustus 2008

Milan Datangkan Senderos

Milan menyelesaikan proses transfer defender Arsenal Philippe Senderos dengan status pinjaman satu tahun, selain itu Rossoneri mendapat opsi kepemilikan penuh musim depan.

Rossoneri sangat gencar mencari seorang bek tengah dalam beberapa minggu ini setelah cedera yan dialami bek pilar Alessandro Nesta

Dengan hengkangnya Dario Simic dan Digao, pencarian itu menjadi sulit bagi Rossoneri ketika target utama Branislav Ivanovic, yang tampaknya ingin bergabung dari Chelsea, melihat negosiasi gagal beberapa waktu yang lalu.

Dilaporkan pula minggu lalu Milan kembali mendapatkan perhatian untuk mendapatkan pemain Liga Premier yang lain, dia adalah bek tengah Arsenal Philippe Senderos, dan kini negosiasi telah resmi mencapai kata sepakat.

Bek tengah Swiss itu datang dengan status pinjaman satu tahun, dan Milan diberi opsi untuk melakukan kepemilikan untuk satu musim kedepan.

Senderos telah disingkirkan oleh Arsenal setelah penampilannya yang sering membuat kesalahan musim lalu, dan Arsene Wenger telah memberi sinyal untuk mengijinkannya pergi ketika akan mendatangkan bek Manchester United Mickael Silvestre minggu lalu.
Pemain berusia 23 tahun itu Senderos membukukan rekor 74 penampilan di Premiership, mencetak empat gol, sejak didatangkan Arsenal dari Servette pada December 2002. Dia juga telah bermain di Piala Dunia 2006 dan Euro 2008 dengan 31 caps bersama tim nasional Swiss.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar