Minggu, 31 Agustus 2008

Debut Ronaldinho, Milan mengalami kekalahan

Milan gagal mempersembahkan poin di partai pembuka Liga Italia setelah takluk 1-2 dari Bologna di San Siro, meski pada pertandingan itu Ronaldinho bermain cukup bagus.

Rossoneri tertinggal lebih dulu melalui Marco Di Vaio pada menit ke-18, melalui kerjasama cepat Zenoni, Adailton, dan diakhir tendangan diagonal Di Vaio yang menaklukkan Abbiati

Milan berusaha membalas, serangan sporadis dilakukan berulang kali. Namun kehilangan bek-bek yang cedera membuat lini belakang Il Diavolo terlihat sudah sangat lambat ketika mendapat serangan balik.

Pada menit ke-41, Ambrosini berhasil menggetarkan gawang Antonioli setelah menerima crossing terukur Ronaldinho, kedudukan 1-1.

Babak kedua, Shevchenko masuk menggantikan Jankulovski, hal ini membuat Flamini digeser menjadi bek kanan, dan bek kiri ditempati oleh Jankulovski.

Ronaldinho menunjukkan pesonanya dengan beberapa kali melakukan aksi-aksi individu dan umpan-umpan menawan, namun demikian Dewi Fortuna belum menghinggapi kubu Milan, beberapa kali tendangan ke gawang berhasil diselamatkan oleh kiper Bologna.

Petaka datang ketika Francesco Valiani berhasil melesakkan tendangan kerasnya ke gawang Abbiati pada menit ke-79 untuk gol kedua Bologna. Hingga peluit panjang kedudukan tetap 2-1 untuk tim tamu.

Susunan Pemain:

Milan: Abbiati; Maldini, Kaladze, Zambrotta, Jankulovski (Shevchenko 46'); Pirlo, Ambrosini (Emerson 85'), Flamini, Inzaghi (Pato 69'), Seedorf, Ronaldinho
Bologna: Antonioli ; Moras, Terzi, Zenoni, Amoroso (Mudingayi 60'); Volpi, Valiani, Mingazzini , Bombardini (Castellini 89') ; Di Vaio, Adailton (Marazzina 60')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar