Rabu, 20 Agustus 2008

Krisis Milan Belum Usai Dengan Cederanya Gattuso

krisis kembali menghantam pasukan rossoneri, setelah beberapa pemain nya cidera karena pertandingan pra musim kini giliran gelandang Gennaro Gattuso yang cedera bahu ketika membela Italia semalam.

Gattuso diberi kesempatan tampil sejak awal oleh pelatih baru tapi lama Italia Marcello Lippi, di pertandingan yang dilangsungkan di Nice, namun dia meninggalkan lapangan sebelum jeda

Mantan pemain Ranger itu terlibat beberapa benturan di tengah dan terkena sepakan di bahunya, setelah menjalankan perannya sebagai perusak bagi Italia. Diapun akhirnya digantikan oleh pemain Roma Simone Perrotta pada menit ke-45.

Menurut tim medis Italia, sang pemain akan menjalani tes besok untuk menentukan lamanya proses pemulihan cedera bahunya. Khusus untuk Milan akan berharap masalah itu tidak serius, karena Serie-A akan dimulai dalam 10 hari.

Di lini belakang Milan masih kehilangan Paolo Maldini, Kakha Kaladze dan Alessandro Nesta yang dibebat cedera, sementara Emerson dan Kaka juga masih dalam masa pemulihan sedang untuk Marco Borriello masih harus menunggu cukup lama.

Duo Brasil milik Milan, Alexandre Pato dan Ronaldinho, yang berlaga di Olimpiade juga dikhawatirkan tak akan mengikuti pertandingan di pekan perdana Seri A.

Namun demikian, Milan kini tidak terlalu khawatir akan Gattuso, karena mempunyai pelapis sama tangguhnya, semacam Mathieu Flamini, yang diharapkan menjadi Gattuso masa depan.
Pertandingan Italia semalam kembali menampilkan Lippi sebagai pelatih utama tim nasional Italia yang berakhir 2-2, melalui partai yang berbau keberuntungan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar